Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Terjangkit Virus Misterius, Mertesacker Absen Perkuat Arsenal

1 min read

Terjangkit Virus Misterius, Mertesacker Absen Perkuat Arsenal

Flash Boat – Manager utama Arsenal, Arsene Wenger memberikan konfirmasi terkait kondisi salah satu pemain utama mereka yakni sang palang pertahanan kokoh Per Mertesacker yang saat ini tak bisa bergabung dengan skuad tim lantaran tengah dalam perawatan medis. Mertesacker di laporkan tengah terjangkit sebuah virus misterius yang sampai saat ini masih belum bisa diklarifikasi lebih lanjut.

Namun pihak medis memberikan prediksi awal bahwa bek asal Jerman tersebut harus membutuhkan waktu hingga 18 hari lamanya untuk bisa kembali dalam kondisi bugar. Absennya Mertesacker akan meninggalkan pekerjaan tersendiri bagi Wenger untuk bisa segera diatasi sebab dalam waktu dekat ini mereka memiliki sebuah partai besar yang datang dari Lioga Champions.

Ya, tengah pekan ini The Gunners akan bertarung dengan klub kuat Eropa lainnya, Dynamo Zegreb sekaligus sebagai pertandingan pembuka dibabak penyisihan group. Meskipun dalam lagan anti Arsenal tak bisa diperkuat Mertesacker, namun Wenger optimis bahwa tim asuhannya akan mampu mengamankan hasil maksimal sebagai modal penting dalam upaya mereka lolos ke fase berikutnya.

Arsenal sendiri berangkat ke medan tempur dengan modal yang cukup meyakinkan yakni berupa kemenangan yang baru mereka raih akhir pekan lalu dipentas Premier League kala sukses menumbangkan perlawanan Stoke City dengan skor akhir dua gol tanpa balas hasil kerasi dari torehan Theo Walcott serta Olivier Girroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.