Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Terry Berpotensi Bermain di Luar Inggris

1 min read

1

Flash Boat – Eks penggawa timnas Inggris yakni John Terry dilaporkan mulai memikirkan masa depannya untuk bisa meneruskan karir di luar negeri (Inggris) pada kompetisi musim depan nanti.

Pemain bertahan kawakan The Blues itu juga dipastikan bakal menyandang status bebas agen sesudah pada akhir bulan ini. Hal itu bakal membuatnya bebas untuk menentukan tim mana yang bakal dibelanya pada musim 2017/18.

Terry pun dinilai tetap memiliki rencana untuk bisa merumput sekitar 2 tahun ke depan sesudah pergi dari Chelsea. Beberapa tim juga sudah dianggap berupaya merayu pemain berusia 36 tahun itu supaya mau bergabung dengan mereka pada musim depan nanti. Beberapa tim tersebut diketahui Aston Villa, Birmingham City, Swansea City serta West Bromwich Albion.

Dari yang dikutip The Sun merilis beberapa tim itu kelihatannya berpotensi untuk kehilangan kans bisa merayu Terry untuk bergabung. Dikarenakan, dia pun dianggap sedang mempertimbangkan untuk meneruskan karir di luar negeri.

Tak hanya tim-tim tersebut, Terry sendiri sebelumnya juga dilaporkan tengah diburu beberapa tim asal Qatar serta Tiongkok, yang dipastikan siap untuk mengucurkan budget besar guna bisa memboyongnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.