Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Thauvin Merasa Tak Betah Tinggak Di St James Park

1 min read

Thauvin Merasa Tak Betah Tinggak Di St James Park

Flash Boat – Nama Florian Thauvin menjadi salah satu gelandang anyar yang dimiliki oleh klub peserta Premier League, Newcastle United. Dia baru bergabung dalam keluarga St James Park sejak dibeli pada bursa transfer musim panas kemarin, namun sayangnya meski belum genap setengah musim menjalani karir disana sang pemain dikabarkan sudah tak betah dan kini memiliki niatan untuk menanggalkan jersey Newcastle United.

Alasannya karena gaya permainan Thauvin dinilai tak sesuai dengan filosofi yang diusung oleh sang arsitek tim, Toon Army hingga membuatnya kesulitan berkembang serta bersaing dengan pemain lain dalam perebutan posisi di line-up utama tim. Oleh karena itu kini pemain berusia 22 tahun tersebut tengah menimbangkan untuk mencari klub baru.

Andai benar hal tersebut, rencananya Thauvin akan merealisasikannya pada bursa transfer musim dingin mendatang. Meski demikian sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut baik dari pihak klub maupun sang pemain bersangkutan. Sementara itu, diketahui bahwa sebenarnya Thauvin masih memiliki ikatan kontrak dengan The Magpies hingga akhir kompetisi 2020 mendatang.

Sebelumnya, Thauvin santer dikabarkan akan ketertarikan dari klub elit La Liga Spanyol Barcelona yang berniat untuk mengangkutnya ke Camp Nou. Thauvin direncanakan sebagai pemain yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Rafinha yang saat ini tengah absen lama lantaran mengalami masalah cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.