The Citizen Kini Menantikan Laga Besar Melawan Tim Top Eropa

The Citizen Kini Menantikan Laga Besar Melawan Tim Top Eropa

Flash Boat – Manchester City begitu antusias menatap laga besar melawan Liverpool di kancah Liga Champions. City berharap sekali bisa melawan tim – tim top secara rutin di kancah Eropa.

City akan berhadapan dengan sesama tim wakil Inggris lain yakni Liverpool di babak perempatfinal Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung pada tanggal 4 April di Anfield dan leg ke dua di Etihad Stadium pada tanggal 10 April mendatang.

Ke dua tim merupakan dua wakil Inggris yang masih tersisa di ajang ini, pada musim ini sudah saling mengalahkan satu sama lainnya.

City sendiri sudah bisa memperkirakan laga sengit akan mereka jalani dalam dua pertemuan dengan The Reds. Ini akan menjadi ujian penting bagi mereka mengingat ada banyak tim lain sekelas Real Madrid, Barcelona yang berpotensi akan menjadi lawan selanjutnya di babak semifinal.

Ilkay Guendogan begitu antusias menatap pertemuan dengan Liverpool. Dia yakin timnya perlu membiasakan diri menjalani laga besar demi menaikkan level persaingan di Eropa dan semakin mendekati gelar juara.

Pemain timnas Jerman itu mengungkapkan bahwa pada akhirnya anda perlu berhadapan dengan banyak tim terbaik demi memenangkan trofi gelar juara ini. Anda harus bisa bersaing dengan yang terbaik untuk mencapai partai puncak dan keluar menjadi juara.