Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

The Citizen Sangat Frustasi

1 min read

The Citizen Sangat Frustasi

Flash Boat – Kubu klub Manchester City memang mampu bermain lebih dominan dan memiliki banyak peluang pada saat berhadapan dengan Aston Villa, akan tetapi mereka pada akhirnya gagal meraih kemenangan, mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Hal itulah yang membuat klub berjuluk The Citizen itu merasa sangat frustasi sekali.

Bermain dikandang sendiri yaitu di Etihad Stadium pada minggu malam waktu setempat City mampu unggul dalam hal penguasaan bola sebanyak 59 persen berbanding 41 persen saja untuk Aston Villa. Akan tetapi dalam hal urusan menciptakan peluang mereka jauh lebih unggul.

City mampu membuat sebanyak 13 kali percobaan untuk mencetak gol dan hanya tiga yang tepat mengarah ke sasaran. Sementara itu untuk Villa hanya tiga kali melakukan percobaan dan hanya satu yang tepat ke sasaran.

Pelatih City yakni Manuel Pellegrini sendiri mengungkapkan bahwa tentu saja ini merupakan sebuah laga yang membuat semua pemain merasa sangat frustasi sekali karena kami sudah melakukan segala hal dan cara untuk memenangkan laga.

Kami sudah berusaha untuk bisa mencetak gol, akan tetapi pada akhirnya tidak bisa terwujud. Akan tetapi hal ini memang wajar di dalam dunia sepakbola dan kami sedang dalam tidak beruntung saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.