Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

The Reds Sodorkan Kontrak Tiga Musim Untuk Klopp?

1 min read

The Reds Sodorkan Kontrak Tiga Musim Untuk Klopp?

Flash BoatLiverpool baru saja mengusir Brendan Rodgers dari kediaman mereka tepatnya dari jabatan sebagai pelatih tim utama. Sebagai penerus perjuangan serta penghuni jabatan pelatih, banyak nama managr top yang dikaitkan dengan Marseyside Merah namun dari sekian nama Juergen Klopp menjadi kandidat terkuat untuk memimpin tim selanjutnya. Bahkan kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa Liverpool sudah mempersiapkan kontrak berdurasi tiga musim yang akan disodorkan kepada Klopp.

Kabar mengenai rencana untuk mendepak posisi Brendan Rodgers sendiri sudah tersiar sejak lama, bahkan sebelumnya sejumlah nama dikaitkan seperti dua pelatih yang tengah menganggur Carlo Ancelotti dan Walter Mezzari, hingga Ronald Koeman yang saat ini menjadi pelatih Southampton. Namun dari sekian nama, Klopp menjadi pilihan yang paling berpeluang untuk jabatan pelatih Liverpool.

Sebelumnya sempat tersiar kabar lain bahwa sempat terjadi beda pendapat dari sejumlah petinggi klub menegenai penunjukkan Klopp untuk menjadi pelatih utama. Namun usai mempertimbangkan sejumlah factor, semua pihak petinggi klub menyatukan suara untuk memilih Klopp sebagai pemegang kepercayaan selanjutnya. Selain berdasarkan jejak karirnya, pemilihan Klopp juga berdasarkan kecocokan mengenai struktur serta kebijakan klub.

Selain disibukkan untuk mencari sosok pelatih utama, The Reds juga disibukkan untuk memilih calon pendamping pelatih atau asisten pelatih. Dikabarkan mereka akan memilih Zeljko Buvac yang juga merupakan mantan rekan Klopp kala masih mengabdi untuk Borrusia Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.