Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Thomas Bidik Trofi Premier League Meskipun Tahu Akan Sulit

1 min read

Thomas Partey mengakui kalau bisa menjuarai Premier League itu tidak akan mudah bagi Arsenal. Meskipun demikian dia tetap optimis memasang target tersebut.

Thomas menjadi salah satu pemain baru milik Arsenal pada musim ini. Pemain berposisi sebagai gelandang itu didatangkan Arsenal dari Atletico dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro.

Thomas menjadi salah satu buruan utama Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Maka dari itu kehadirannya di Arsenal mendapatkan sambutan apik dari para fans Arsenal di media social.

Thomas memiliki ambisi membawa Arsenal memenangkan trofi gelar juara terutama Liga Inggris. Dia ingin sekali mengembalikan kejayaan Arsenal yang kini hilang.

Arsenal sudah puasa memenangkan trofi Liga Inggris setelah kali terakhir memenangkannya pada tahun 2003 silam. Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini pencapaian paling apik mereka yakni finis di posisi ke dua pada tahun 2015 silam.

Arsenal sendiri memulai musim ini dengan bagus karena mampu mencatatkan 3 kemenangan dan 1 kekalahan dari 4 laga. Mereka saat ini menduduki posisi ke 4 klasemen sementara Liga dengan raihan 9 poin dan tertinggal 3 poin dari Everton.

Thomas memiliki kans menjalani laga debutnya bersama Arsenal saat melawan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League akhir pecan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.