Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tim Yang Bakal Diperkuat Nasri

1 min read

1

Flash Boat – Gelandang Manchester City yakni Samir Nasri dilaporkan telah berada di Turki di awal minggu ini guna menyelesaikan kepindahannya ke Antalyaspor. Ini seperti kabar yang dilansir Goal International.

Terlebih, nama Nasri sendiri juga sudah tak masuk ke dalam wacana bos Manchester City yakni Josep Guardiola. Sayangnya The Citizens juga kesusahan untuk mencari tim yang bersedia untuk menampungnya, dikarenakan dengan upah dari pemain asal Prancis ini yang mencapai 180.000 poundsterling tiap minggunya.

Walau sebenarnya bermain apik di pra-musim kali ini, tetapi dia sudah menyadari jika kini servisnya memang tak lagi diperlukan oleh Manchester City.

Setelah dipinjamkan Sevilla pada kompetisi musim dan Guardiola pun memintanya untuk tetap bertahan, tetapi mantan penggawa Arsenal itu justru sudah menjual rumahnya yang berada Kota Manchester pada awal tahun 2017 ini, lantaran mengetahui jika dia sudah tak memiliki masa depan di Manchester City.

Meski dirinya mampu bermain apik selama melakoni masa peminjaman pada musim kemarin berbarengan Sevilla, sayangnya tim asal Spanyol itu mengetahui jika mereka tak bakal mampu untuk mempermanenkan status Nasri dikarenakan dengan bandrol serta upahnya yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.