Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Timnas Inggris Dapat Tambahan Dua Tenaga Baru

1 min read

Timnas Inggris Dapat Tambahan Dua Tenaga Baru

Flash Boat – Timnas Inggris saat ini tengah disibukkan untuk menata skuad tim terbaik mereka yang dalam waktu dekat ini sudah memiliki sejumlah partai penting internasional yang datang dari babak lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Maager kepala The Three Lions, Ry Hudgson juga sudah menunjuk sejumlah pemain yang akan diberikan mandate sebagai pejuang nantinya, dan beberapa waktu lalu Hudgson turut memanggil sejumlah muka baru.

Pemain anyar yang ditunjuk untuk mengenakan jersey kebesaran Timnas Inggris tersebut adalah Delle Alli yang merupakan pemain andalah Tottenham Hotspur serta bomber tajam milik Liverpool, Danny Ings. Bagi kedua pemain tersebut, penunjukan tugas dari Hudgson seakan memberikan pengalaman lebih kepada mereka untuk bisa mencicipi laga debut dalam sepak bola internasional.

Memang sebelumnya kedua pemain tersebut belum pernah sekalipun mendapatkan kesempatan itu. Dijadwalkan Alli dan Ings sudah bisa bergabung dengan rekan di skuad Timnas Inggris lainnya mulai awal pekan depan untuk nantinya ikut serta dalam sesi latihan rutin. Penunjukan Alli dan Ings tak lepas dari performa apik mereka bersama masing-masing klub.

Sementara itu Timnas Inggris dijadwalkan akan menggelar sebuah partai kandang pada 9 Oktober 2015 dengan meladeni tantangan dari Timnas Estonia yang akan berlangsung di Stadion Wembley. Dilanjutkan dengan laga berikutnya saat mereka akan berkunjung ke rumah sang lawan, Timnas Lithuania pada 12 Oktober 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.