Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Torehan Laga Tandang Buruk Arsenal Berlanjut

1 min read

Torehan Laga Tandang Buruk Arsenal Berlanjut

Flash Boat – Arsenal menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Everton dalam laga lanjutan Premier League. Torehan buruk Arsenal pada saat menjalani laga tandang kian berlanjut.

Pada saat bermain di Goodison Parak pada Minggu malam waktu setempat The Gunners menelan kekalahan tipis 0-1. Gol tunggal dalam laga tersebut dicetak oleh Phil Jagielka.

Dengan menelan kekalahan ini maka Arsenal sudah menuai 7 kali kekalahan dalam 11 laga tandang di semua ajang kompetisi.

Catatan lebih buruknya lagi Arsenal masih belum pernah mencatatkan tidak kemasukan gol dalam laga tandang di kompetisi musim ini. Catatan tersebut sama dengan yang dicatatkan oleh tim Divisi Championship yakni Piswich Town.

Catatan lainnya tim Everton sudah memenangkan 3 kali laga di Premier League secara beruntun dengan rekor tanpa kemasukan gol. Catatan ini sendiri untuk kali pertama yang dibuat oleh Everton sejak bulan Januari 2017 silam.

Arsenal sendiri masih belum pernah melakukan clean sheet pada saat menjalani laga tandang pada musim ini. Dari 4 kasta paling atas Liga Inggris yakni Ipswich Town yang berkompetisi di Championship Division memiliki catatan yang sama dengan yang dibuat oleh Arsenal.

Arsenal ke depannya ingin mematahkan rekor buruk saat bermain di kandang tim lawannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.