Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tottenham Hotspur Benamkan Everton Dikandang Sendiri

1 min read

Tottenham Hotspur Benamkan Everton Dikandang Sendiri

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Premier League mempertemukan dua klub papan tengah yakni Tottenham Hotspur yang melakoni laga kandang menjamu lawannya Everton di Stadion White Hart Lane pada Senin 1 Desember 2014 dini hari. Dalam laga tersebut Tottenham Hotspur akhirnya mampu pastikan raihan tiga poin penuh usai mengakhir laga dengan skor akhir 2-1. Itu juga sebagai modal penting bagi mereka yang akan melakoni laga berat kontra Chelsea kahir pekan nanti.

Meski bermain impresif didepan publik sendiri, Tottenham Hotspur justru harus tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-15 usai indah pemain Everton Kevin Mirallas yang sempat membungkam publik tuan rumah sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-0. Namun beruntung enam menit berselang The Lilly White mampu menyamakan kedudukan yang tercipta berkat gol dari Christian Eriksen yang sukses membobol gawang Everton sekaligus membuat papan skor menjadi imbang 1-1.

Gol tersebut mampu melecut semangat para pemain tuan rumah yang semakin gencar melancarkan serangan dalam kembali membongkar pertahanan rapat Everton. Hasilnya saat menjelang babak pertema usai Tottenham Hotspur mampu menambah skor yang kali ini melalui gol yang dicetak oleh Saldado. Gol tersebut bukan hanya menutup babak pertama dengan skor 2-1 juga mengakhiri puasa golnya sejak sembilan bulan lamanya.

Dibabak kedua Everton semakin gencar dalam melakukan serangan demi mengejar ketertinggalan mereka. Namun usaha pemain Everton masih terhalang rapatnya pertahanan Tottenham Hotspur yang bermain disiplin dan sukses mempertahankan kemenangan 2-1 mereka hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.