Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tottenham Hotspur Berencana Deportasi Lamela Dari White Hart Lane

1 min read

Tottenham Hotspur Berencana Deportasi Lamela Dari White Hart Lane

Flash Boat – Tottenham Hotspur tengah merencanakan proyek besar berupa perombakan mencolok dalam skuad tim mereka yang akan dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi musim depan. Bukan hanya untuk urusan mencoba mendatangkan sejumlah pemain baru namun juga akan melakukan cuci gudang dengan mendepak sejumlah pemain yang dinilai kurang memberikan konstribusi untuk tim. Dikabarkan salah satu pemain yang akan masuk daftar dalam kebijakan tersebut adalah gelandang muda mereka, Erick Lamela.

Seperti yang diketahui bahwa Lamela memang kurang bersinar pada musim kemarin setelah dirinya gagal bersaing dengan sejumlah kolega satu tim lainnya untuk perebutan tempat diskuad regular. Memang banyak yang menilai bahwa saat ini Lamela tengah dalam masa penyusuaian diri dengan The Lilly White, namun hal itu tak sama dengan yang dirasakan oleh sang manager Mauricio Pochettino yang nampaknya sudah tak sabar lagi menantikan perkembangan performa Lamela.

Oleh karena itu Tottenham Hotspur saat ini berencana untuk menggantikan peran Lamella dengan pemain anyar yang saat ini tengah mereka pantau. Dan untuk mendapatkan asupan dana segar guna menjalin jalan negosiasi dengan pemain yang mereka inginkan, salah satunya yakni dengan melepaskan sejumlah punggawa mereka termasuk pula nama Lamela.

Kabarnya untuk hal itu saat ini pihak Tottenham Hotspur tengah mencoba menawarkan tenaga Lamela kepada klub juara Liga Italy, Juventus namun tetap dengan mamasang target bandrol tinggi. Meski demikian sejauh ini belum ada konfirmasi lanjut mengenai besaran harga yang diinginkan The Lilly White untuk penebusan Lamela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.