Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tottenham Hotspur Biarkan Liverpool Curi Satu Angka

1 min read

Tottenham Hotspur Biarkan Liverpool Curi Satu Angka

Flash Boat – Laga lanjuta Premier League akhir pekan lalu menyajikan sebuah pertarungan besar antara dua tim kuat yakni Tottenham Hotspur yang menggelar partai kandang dengan menjamu kedatangan sang lawan Liverpool yang dihelat pada Sabtu 17 Oktober 2015 di Stadion White Hart Lane. Tottenham Hotspur tak kuasa mengamankan poin sempurna setelah Liverpool mampu membawa pulang satu poin usai kedua tim hanya bermain imbang dengan skor kacamata.

Bagi The Reds laga tersebut menjadi beda sebab kini mereka dipimpin oleh sang maneger baru Juergen Klopp yang menjalani kerja pertamanya. Terlihat perubahan permainan yang signifikan dalam permainan Liverpool yang nampak sangat agresif dengan permainan pressing untuk membatasi ruang gerak tim tuan rumah. Hasilnya cukup efektif dengan banyak peluang berbahaya yang diciptakan, sayangnya belum ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Begitu juga dengan The Lilly White yang nampak tenang meladeni permainan tim tamu, mereka tak mau kalah dengan turut menebar sejumlah ancaman bagi penjaga gawang Simon MIgnolet yang dipaksa bekerja keras dalam mengamankan gawangnya untuk pertandingan tersebut. Setali tiga uang, usaha Tottenham Hotspur juga belum bisa menghasilkan gol hingga turun waktu istirahat.

Memasuki ronde kedua, tim masih menjaga tempo permainan cepat dengan saling sikut dalam memberikan ancaman. Sayang banyak peluang yang kembali didapat kedua tim sering kali terbuang tanpa bisa menembus tembok kokoh pertahanan lawan. Hingga pertandingan bubar kedudukan imbang 0-0 masih bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.