Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tottenham Hotspur Hadirkan Tahun Baru Kelam Bagi Chelsea

1 min read

Tottenham Hotspur Hadirkan Tahun Baru Kelam Bagi Chelsea

Flash Boat – Laga lanjutan Premier League pekan ke-20 sekaligus menandai pergantian tahun 2015 yang kali ini mempertemukan dua klub kuat yakni Chelsea yang berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam laga yang digelar pada Jumat 2 januari 2015 di Stadion White Hart Line. Dalam laga ini Chelsea dipaksa untuk menyerah dari perlawanan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-5.

The Blues sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 setelah Diego Costa mampu membuka keunggulan setelah memanfaatkan umpan dari Oscar. namun dua belas menit kemudian tuan rumah ganti mencetak gol balasan melalui Harry Kane melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti. Dan satu menit jelang turun minum, The Lilly White justru berbalik unggul melalui sepakan jarak dekat Danny Rose untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Dan sebelum istirahan tim tuan rumah kembali menambah gol kali ini melalui Andros Townsend melalui titik pinalti setelah Gary Cahill dinilai melanggar Kane dikotak terlarang. Membuka paruh kedua dimenit ke-52 Kane kembali membuat skuad asuhan Jose Mourinho terpuruk dengan gol tambahan melalui tendangan jarak dekat untuk membuat kedudukan menjadi 1-4.

Menit ke-61 Eden Hazard memangkas selisih dengan gol yang lahir dari sepakannya memanfaatkan assist dari Cesh Fabregas. Namun sayang, Nacer Chadli tak memberi ampun dengan gol kelima bagi tuan rumah pada menit ke-78. Pertandingan akhirnya berkesudahan dengan skor 3-5 setelah John Terry mampu mencetak gol pamungkas pada menit ke-87.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.