Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tottenham Hotspur Ingin Datangkan Julian Draxler

1 min read

Tottenham Hotspur Ingin Datangkan Julian Draxler

Flash Boat – Salah satu klub dari Liga Primer Inggris yaitu Tottenham Hotspur pad bursa transfer pemain musim panas ini kabarnya sedang melakukan pendekatan dengan salah satu klub di Bundes Liga Jerman , Schalke 04 terkait keinginannya untuk bisa mendatangkan gelandang muda mereka yaitu Julian Draxler ke White Hart Lane. Kabarya pihak klub pun sudah siap untuk mengajukan penawaran bagi sang pemain.

Seperti yang telah di kabarkan oleh The Daily Star , pihak The Lillywhites sendiri di klaim tidak akan merasa keberatan jika memang harus menggelontorkan dana sebesar 17 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan pemain tersebut , mereka memang di kabarkan sedang mencari pemain gelandang untuk bisa memperkuat lini tengah mereka pada musim depan mendatang.

Rumor mengenai gelandang timnas Jerman itu diperkuat dengan kutipan dari dua surat kabar ternama Gelsenkirchen yang menyebutkan Mauricio Pochettino memang menjadikan Draxler sebagai bidikan utama. Pochettino yang pada musim depan mendatang akan menangani Spurs memang akan berusaha merombak skuadnya agar mampu meraih ambisi yang di inginkan oleh tim.

Pemain yang kini masih berusia 20 tahun tersebut memang pada sebelumnya juga sempat di kabarkan akan hengkang ke Arsenal , namun hingga sejauh ini masih belum ada kabar lebih lanjut tentang transfer tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.