Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tottenham Hotspur Usir Adebayor Dari White Hart Lane

1 min read

Tottenham Hotspur Usir Adebayor Dari White Hart Lane

Flash Boat – Nasib sial tak kungjung menjauh dari benak bomber jangkar Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor, pada bursa transfer musim panas lalu ambisi besar sudah dimilikinya untuk menerima pinangan dari Aston Villa yang memang berniat ingin memakai jasanya. Sayang proses kepindahannya ke Upton Park yang tinggal beberapa tahap akhir saja gagal terlaksana lantaran pihak klub yang tak sependapat dengan masalah harga yang diajukan Aston Villa.

Kini hal buruk tersebut kembali berlanjut, disaat kompetisi Premier League musim 2015-2016 sudah berlangsung hingga lima pekan pembuka Adebayor bukannya dipakai untuk memperkuat lini serang tim justru pihak klub mengusirnya dari White Hart Lane dengan resmi memutuskan jalinan kerja sama kontrak diantara keduanya.

Kabar itu sendiri sudah dikonformasi melalui laman resmi The Lilly White bahwa benar adanya Adebayor kini tak lagi menjadi bagian dari keluarga mereka. Pihak Tottenham Hotspur menyatakan berat hati untuk membiarkan pemain berkebangsaan Togo tersebut pergi, namun itu semua sudah berdasarkan kesepakatan bersama.

Dalam beberapa musim terakhir performa Adebayor memang terus menjadi sorotan yang dinilai tak mampu berkembang dan justru terus mengalami penurunan. Ketajamannya didepan mulut gawang tak lagi terlihat seperti sebelumnya saat dia masih bermain untuk Arsenal, Manchester City, atau kala menjalani musim peminjaman bersama Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.