Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Training Di Abu Dhabi Bukan Alasan Manchester City Kalah Dari Middlesbrough

1 min read

Training Di Abu Dhabi Bukan Alasan Manchester City Kalah Dari Middlesbrough

Flash Boat – Hasil memalukan baru saja dipetik oleh raksasa Premier League yang berstatus sebagai juara bertahan saat mereka secara mengejutkan dipaksa untuk menyerah dari perlawanan klub Divisi Kedua Inggris yakni Middlesbrough dalam babak keempat lanjutan Piala FA pada Sabtu 24 Januari 2015 lalu di Etihad Stadium. Saat itu The Citizens harus menyerah dengan skor dua gol tak berbalas.

Gelontoran gol dari sang lawan dicetak oleh Patrick Bamford serta satu gol lagi dari Kike. Tak hanya dipermalukan klub dari kasta dibawah mereka namun Manchester City juga harus terdepak dari kompetisi tertua di Britania Raya tersebut. Ada banyak kalangan yang menilai bahwa salah satu penyebab dari kekalahan Manchester City tersebut karena factor kelelahan para pemain usai melakoni sesi pemusatan latihan yang digelar di Abu Dhabi.

Disana Manchester City tak hanya berlatih saja melainkan juga dengan menggelar laga uji coba melawan Hamburg SV pada Rabu 21 Januari 2015 di Hazza Bin Zayed Stadium. Dalam laga uji coba tersebut The Citizens meraih kemenangan dengan skor 2-0 dari torehan gol Edin Dzeko serta Stevan Jovetic. Namun persepsi tersebut langsung dibantah oleh Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.

Pellegrini berpendapat bahwa dia memiliki opini lain mengenai penyebab kekalahan skuad asuhannya. Menurutnya saat pemain Middlesbrough mencetak gol pertama, para pemainnya mulai terganggu dan hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu dengan mencetak gol kedua melalui skema serangan balik. Jadi alasannya bukan karena masalah kelelahan dari Abu Dhabi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.