Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Transfer Chambers Bermasalah, Arsenal Dalam Bayang Hukuman FA

1 min read

Transfer Chambers Bermasalah, Arsenal Dalam Bayang Hukuman FA

Flash Boat – Sebuah kabar tak sedap saat ini tengah datang menuju ke raksasa Premier League Arsenal terkait aktivitas transfer yang mereka lakukan sebelumnya tercium sebuah masalah yakni saat The Gunners sukses mendatangkan seorang pemain baru pada musim lalu bernama Calum Chambers yang dipinang dari klub lamanya, Southampton. Bentuk pelanggaran itupun kini tengah dalam Pengamatan Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Dari penyelidikan FA, Arsenal dilaporkan telah menyalahi aturan yang telah ditetapkan sebelumnya terkait regulasi agen sang pemain yang kini tengah dalam naungan pria bernama Alan Middleton. Buntut dari pelanggaran tersebut baik kubu Arsenal ataupun Alan tengah dalam baying sanksi yang bisa dijeratkan FA namun sejauh ini belum ada laporan lebih lanjut bentuk dari sanksi tersebut nantinya.

FA sendiri akan memberikan kesempatan kepada kedua belah pihak untuk bisa mengklarifikasi tuduhan tersebut dengan diharuskan memenuhi panggilan mereka dimana Alan akan ditunggu kehadirannya paling lambat pada 17 Juni 2015 sedangkan untuk Meriam London meminta penambahan waktu yang akhirnya dipenuhi namun untuk toleransi hingga batas waktu pada 26 Juni 2015 mendatang.

Chambers sendiri sudah satu musim menjalani karirnya sebagai punggawa skuad tim asuhan Arsene Wenger. Hal yang membuat Arsenal merekrutnya berdasarkan penampilan gemilangnya kala masih mengenakan kostum Soton yang pada saat itu kepindahannya ke Emirates Stadium diganjar dengan nilai transfer sebesar 16 juta pounsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.