Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ujian Berat Everton Hadapi Manchester United Yang Haus Kemenangan

1 min read

Ujian Berat Everton Hadapi Manchester United Yang Haus Kemenangan

Flash Boat – Manchester United harus menerima kenyataan bahwa dominasinya yang terus mengalami performa meningkat dalam beberapa laga terakhir mereka harus terhenti ditangan Chelsea yang mampu menumbangkan mereka pekan lalu. Kini Setan Merah akan mulai merajut kembali performa impresif mereka yang pekan ini akan mendapat hadangan dari lawan yang cukup tangguh yakni Everton dalam laga yang akan dilaksanakan pada Minggu 26 April 2015.

Saat tampil kontra The Blues akhir pekan lalu, pasukan Louis Van Gaal sebenanrnya tak mengalami penurunan dalam intensitas serangan yang mereka bangun. Sayangnya upaya keras mereka terganjal oleh rapatnya lini pertahanan yang digalang oleh John Terry dan kawan-kawan. Dan dalam kontra Everton nanti permainan impresif mereka akan coba kembali ditampilkan guna mencuri gol terlebih dahulu.

Menyambut kembalinya dua bomber Manchester United yakni Randamel Falcao serta Robin Van Persie nampaknya Van Gaal akan mengubah komposisi pemain yang akan diturunkan nantinya. Besar kemungkinan Wayne Rooney tak akan kembali menikmati posisi idealnya sebagai penyerang untuk lebih ditarik kebelakang guna menopang juru godor mereka yang akan diisi oleh Falcao ataupun Van Persie dan tak lupa dukungan dari gelandang tangguh mereka Marouane Fellaini yang pastinya tau benar akan peta kekuatan mantan klubnya tersebut.

Sementara itu dari kubu Everton mereka juga nampak percaya diri untuk menghadapi permainan impresif The Red Devils. Modal mereka juga cukup membanggakan yakni belum pernah tumbang dalam tiga partai terakhir yang mereka lakoni dimana pasukan Roberto Martinez tersebut sukses mengemas raihan dua kali kemenangan serta satu laga berakhir dengan hasil imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.