Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

United Bermain Seperti Robot Selama Ditangani Van Gaal

1 min read

United Bermain Seperti Robot Selama Ditangani Van Gaal

Flash Boat – Kubu klub Manchester United di bawah penanganan pelatih Louis van Gaal kembali mendapatkan kritikan tajam yang berasal dari mantan pemainnya sendiri. Pria bernama Andrei Kanchelskis memberikan penilaian kalau para pemain United pada saat ini seperti halnya robot saja.

Kanchelskis yang sudah pernah menjadi andalan United di posisi sayap di era kepelatihan Sir Alex Ferguson menilai kalau instruksi Van Gaal kini sudah membuat para pemain bermain seperti robot.

Dia menyebutkan kalau Van Gaal sangat bertolak belakang sekali dengan Fergie. Kanchelskis bahkan menyatakan kalau Van Gaal memang tidak pantas menukangi Manchester United.

Kanchelskis mengungkapkan kalau Van Gaal terlalu pragmatis dan para pemainnya pun menjadi seperti robot saja.

Mereka beroperasi di dalam sebuah ruang yang amat sempit, mereka tidak diperbolehkan untuk berimprovisasi, hal itu sangat bertolak belakang sekali dengan apa yang dulu Fergie ijinkan kepada kami. Van Gaal tentu saja merupakan seorang pelatih yang hebat, akan tetapi menurut saya pribadi dia tidak pas berada di United.

Saya melihat cara permainan tim untuk musim ke dua saat ini. Dia sudah mengatakan adanya transformasi kini terus berjalan. Akan tetapi saya masih saja tidak bisa mengerti apa yang dia inginkan. Ada kesan kalau dia juga sama sekali tidak tahu yang dia inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.