Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

United Lebih Baik Beli Bale Dari Pada Memulangkan Ronaldo

1 min read

United Lebih Baik Beli Bale Dari Pada Memulangkan Ronaldo

Flash Boat – Memang pada beberapa musim terakhir kubu klub Manchester United kerap sekali diisukan akan memulangkan pemain bernama Cristiano Ronaldo. Namun salah satu legenda hidup United bernama Gary Neville sendiri menilai kalau United akan lebih baik mendatangkan Gareth Bale saja.

Pada beberapa musim terakhir memang kabar akan kepulangan Ronaldo ke Old Trafford sangat gencar sekali terdengar bahkan pada bursa transfer musim panas kemarin pun isu itu kembali mencuat, akan tetapi pada akhirnya transfer pun urung terjadi.

Selain itu David Beckham sendiri memberikan saran kepada Ronaldo untuk kembali memperkuat Manchester United, jika nantinya memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid. Akan tetapi Neville sendiri tidak satu pendapat dengan Beckham.

Neville menyebutkan kalau mantan timnya itu akan lebih baik berusaha untuk membeli Bale yang usianya empat tahun lebih muda ketimbang Ronaldo. Selain itu Neville sendiri menyebutkan jika saja Ronaldo pada akhirnya kembali ke United maka situasinya sudah tidak akan sama seperti pada sebelumnya.

Neville mengungkapkan kalau dirinya merasa tidak yakin apakah Ronaldo pulang itu nantinya merupakan hal yang bagus. Saya justru lebih memiliki tim kami membeli Bale dan itu lantas bukan berarti kami sudah tidak respek kepada Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.