Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

United Memang Bisa Mengandalkan Lukaku

1 min read

United Memang Bisa Mengandalkan Lukaku

Flash Boat – Romelu Lukaku kembali bermain apik bersama Manchester United. Dia seperti mengungkapkan kalau dirinya bisa menjadi andalan di lini serang United.

Setan Merah baru saja meraih kemenangan 3-2 atas Southampton dalam laga lanjutan Premier League. Kemenangan yang didapatkan di kandang sendiri tidak didapatkan dengan cara yang gampang.

United bahkan harus tertinggal lebih dulu setelah tendangan jarak jauh dari Yan Valery mengubah skor menjadi 1-0 sampai babak pertama usai.

Dalam kurun waktu 6 menit United mampu menyamakan kedudukan melalui Andreas Pereira tepatnya pada menit ke 53. Lukaku kemudian membawa United berbalik unggul menjadi 2-1 pada menit ke 59.

United harus kembali kemasukan gol melalui tendangan bebas pada menit ke 75. Lukaku sendiri kemudian keluar menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils setelah mencetak gol ke dua pada menit ke 88.

Dengan dua gol ini maka Lukaku sudah mencetak 12 gol di Premier League musim ini. Dia menjadi penyerang paling tajam United di Liga.

Sebelum bermain melawan Soton, pemain berkebangsaan Belgia itu juga mampu mencetak 2 gol pada saat Manchester United menang 3-1 atas Crystal Palace. Ke 4 gol yang dia cetak itu dilakukan setelah dalam kurun waktu 6 laga di Premier League dia gagal melesakkan gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.