Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

United Tak Perlu Terburu – Buru Membeli Sancho Karena Belum Teruji Di Laga Besar

1 min read

Manchester United mendapatkan peringatan supaya tidak mengeluarkan banyak dana untuk membeli Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Sancho dinilai masih membutuhkan waktu untuk bisa menjadi lebih matang.

United memang santer dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu. Sancho bermain apik bersama Borussia Dortmund pada musim ini dengan melesakkan sebanyak 17 gol dan 19 assist dari total 35 kali bermain.

Dana mencapai sebesar 100 juta pounds dikabarkan sudah dipersiapkan oleh pihak United untuk menggaet Sancho. Akan tetapi permasalahan pandemi virus corona membuat United harus kembali mempertimbangkan dana pengeluaran pada bursa transfer musim panas nanti.

Selain masalah finansial Setan Merah mendapatkan peringatan mengenai performa sang pemain. Eks pemain Dortmund bernama Steffen Freund menilai kalau Sancho masih belum teruji pada laga – laga besar.

Freund mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak yakin kalau sekarang ini merupakanw aktu yang pas untuk transfer mencapai sebesar 100 juta pounds. Secara finansial dunia sepakbola kini akan terdampak masalah pandemi virus corona.

Saya prediksi Sancho kini sedang menuju pemain kelas Eropa bahkan dunia, akan tetapi masih membutuhkan waktu selama 3 musim ke depan sebelum dia dalam penampilan terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.