Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

United Vs Chelsea Diyakini Akan Berakhir Imbang

1 min read

United Vs Chelsea Diyakini Akan Berakhir Imbang

Flash Boat – Dengan situasi yang seperti ini Manchester United dan Chelsea disebutkan sama – sama tidak boleh menelan kekalahan pada saat keduanya saling berhadapan. Hasil imbang dengan skor akhir 1-1 diyakini akan menjadi hasil akhir.

Prediksi itu diungkapkan oleh Paul Merson yang merupakan analisis dan eks pemain timnas Inggris.

Merson mengungkapkan bahwa ke dua tim sama – sama tidak boleh menelan kekalahan.

Kalau saja Manchester United meraih kemenangan maka mereka akan hampir menyelesaikan persaingan dari Chelsea dengan keunggulan sebanyak enam poin, dengan Palace akan menjadi lawan selanjutnya. Sementara itu bagi Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City di laga setelah pertandingan ini, tentu saja ini akan menjadi laga yang sangat sulit dijalani.

Kalau saja United menelan kekalahan maka persaingan di empat tim dalam memperebutkan posisi empat besar bisa hanya memunculkan jarak sebanyak satu poin saja. Itu sama sekali tidak menyenangkan untuk United mengingat mereka sudah berada di peringkat ke dua klasemen sementara di sepanjang kompetisi musim ini.

Hal itu yang membuat Merson memperkirakan kalau laga Manchester United melawan The Blues pada Minggu malam waktu setempat di Old Trafford itu akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.