Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Usaha Chelsea Belum Terhenti Dapatkan Gelandang Shakhtar Donets

1 min read

Usaha Chelsea Belum Terhenti Dapatkan Gelandang Shakhtar Donets

Flash Boat – Chelsea dikabarkan sampai saat ini belum hentikan perjuangan mereka untuk bisa memiliki salah satu insan sepak bola terbaik asal negeri samba Brazil yakni Douglas Costa yang kini bermain untuk klub Shakhtar Donets. Ketertarikan ini bukan yang pertama kali, sebab pada bursa transfer Januari 2015 lalu, The Blues sebenanrnya telah mencoba bernegosiasi dengan agen sekaligus kubu Shakhtar Donets.

Sayangngya saat ini usaha Roman Amperor dalam mendaratkan Costa ke Stamford Bridge masih urung terjadi lantaran proses negosiasi yang terlalu a lot. Chelsea pun saat itu langsung mengalihkan perhatian mereka kepada gelandang Fiorentina Juan Cuadrado yang akhirnya sukses mereka boyong ke London. Dan kini pada bursa transfer musim panas mendatang pihak Chelsea akan coba kembali menjalin negosiasi untuk bisa mendapatkan Costa.

Dalam sesi berikutnya tersebut bos Chelsea Roman Abramovich bahkan akan sepenuhnya mendukung klub untuk bisa memperoleh tanda tangan Costa, salah satu cara yang akan dilakukan yakni dengan mengirim penawaran fantastis yang dalam proposal nanti dikabarkan mereka akan mencamtumkan harga sebesar 20 juta pounsterling atau setara dengan Rp 284 Milliar.

Costa sendiri musim ini telah memasuki masa abdinya yang kelima tahun untuk Shakhtar Donets sejak dia bergabung pada tahun 2010 lalu. Sejauh ini tercatat bahwa Costa telah tampil sebanyak 133 kali pertandingan dengan turut mempersembahkan sebanyak 27 gol untuk timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.