Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valencia Dipastikan Tak Bisa Perkuat Setan Merah Saat Bersua Middlesbrough

1 min read

Valencia Dipastikan Tak Bisa Perkuat Setan Merah Saat Bersua Middlesbrough

Flash Boat – Tengah pekan ini Manchester United akan kembali unjuk kebolehan yang kali dari babak keempat ajang Capital One dimana mereka akan dihdapkan dengan klub asal Divisi Championship, Middlesbrough yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis 29 Oktober 2015 di Old Traford. Namun sayangnya untuk pertandingan tersebut Setan Merah dipastikan tampil tidak dalam susunan skuad tim terbaik.

Hal itu diketahui dari pernyataan yang diutarakan oleh sang arsitek tim, Louis Van Gaal yang mengatakan bahwa mereka dipastikan tak bisa menurunkan bek sayap lincah yakni Antonio Valencia yang dilaporkan saat ini harus berurusan dengan tim medis setelah mengalami masalah cedera. Velencia mengeluhkan rasa nyeri pada bagian kaki kirinya yang didapatkan kala dia turun gelanggang dalam partai derby sekota akhir pekan lalu dengan menghadapi Manchester City.

Kondisi tersebut diperparah dengan sejumlah pemain inti yang diakui tengah merasa kelelahan dalam menghdapi jadwal ketat musim ini. Tercatat dalam satu pekan Setan Merah setidaknya menggelar dua pertandingan baik itu di pentas Premier League, Liga Champions, ataupun Capital One Cup.

Meski demikian manager berkebangsaan Belanda tersebut tak merasa cemas sebab dia sudah mengantisipasi kondisi tersebut dengan persiapan tim yang sudah matang. Kemungkinan besar rotasi besar akan dilakukan Van Gaal termasuk menurunkan sejumlah pemain muda yang tampil gemilang dalam pertandingan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.