Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Van Gaal Akan Bisa Sukses Seperti Saat Tangani Munich

1 min read

Van Gaal Akan Bisa Sukses Seperti Saat Tangani Munich

Flash Boat – Kubu klub Manchester United hingga saat ini masih belum bisa mendapatkan kesuksesan sejak di tangani oleh pelatih Louis van Gaal. Meskipun demikian gelandang United bernama Bastian Schweinsteiger merasa yakin kalau pelatihnya itu akan bisa membawa Setan Merah meraih banyak trofi gelar juara.

Sudah melakukan belanja besar dalam kurun waktu dua musim belakangan ini Manchester United masih belum bisa mendapatan trofi gelar juara. Pada musim ini permainan mereka justru banyak mendapatkan kritikan dari banyak kalangan.

The Red Devils sendiri di nilai kurang bermain kreatif khususnya di lini depan sehingga sejauh ini belum bisa menampilkan permainan yang produktif dalam hal mencetak gol.

Beberapa pemain legenda United pun memberikan kritikan kepada permainan yang telah diterapkan oleh pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Schweinsteiger sendiri meminta supaya pelatihnya itu diberikan waktu lagi supaya United bisa menunjukkan penampilan terbaiknya seperti pada saat mendapatkan masa kejayaan bersama klub Bayern Munich. Pada saat mampu meraih tiga gelar Bundesliga, Van Gaal kurang lebih membutuhkan waktu selama dua musim untuk mempersiapkan timnya.

Pemain timnas Jerman itu mengungkapkan bahwa saya masih mengingat bahwa para fans sama sekali tidak yakin kepada dia pada awal saat dia menangani Munich. Akan tetapi pada akhirnya dia mampu membuktikan kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.