Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Van Gaal Isyaratkan Lepas Marouane Fellaini

1 min read

Van Gaal Isyaratkan Lepas Marouane Fellaini

Flash Boat – Manajer dari Manchester United yaitu Louis Van Gaal pada bursa transfer pemain musim panas ini nampaknya akan melepaskan salah satu gelandang andalannya yaitu Marouane Fellaini.

Pada dasarnya , gelandang asal Belgia tersebut memang baru saja di daratkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu dengan dana mencapai 27 juta poundsterling , namun dalam musim perdanannya bersama Setan Merah dirinya tak mampu menyumbangkan permainan terbaiknya , ia pun juga tidak mampu menciptakan satu gol pun dalam musim lalu, walaupun ia sudah bermain dalam 26 laga bersama United di semua laga.

Beradar kabar menyebutkan bahwa dalam strategi yang akan di terapkan oleh Van Gaal pada musim depan mendatang , Fellaini bukan pemain tipe yang di inginkan , hal tersebutlah yang menjadi alasan sang pelatih akan melego pemain tersebut dalam waktu dekat ini, walaupun dirinya memang mampu mengantarkan timnas Belgia hingga babak perempat final di Piala Dunia 2014 ini.

Seperti yang telah di kabarkan oleh The Express , pihak Setan Merah berambisi akan melepaskan pemain 26 tahun tersebut dengan harga yang sama ketika mereka mendatangkannya. Namun jika harga tersebut sekiranya sulit untuk di jangkau beberapa klub yang menginginkan jasanya , maka mereka akan melepaskan sang pemain dengan bandrol senilai 15 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.