Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Van Gaal Meraa Pesimis United Bisa Juarai Liga Champions

1 min read

Van Gaal Meraa Pesimis United Bisa Juarai Liga Champions

Flash Boat – Louis van Gaal mengungkapkan kalau Manchester United kini masih belum mampu untuk keluar menjadi juara di ajang Liga Champions musim ini. Prediksi itu sendiri terkait dengan hasil tidak bagus yang didapatkan oleh United dalam beberapa pekan terakhir ini.

Penampilan United pada musim ini memang sangat jauh dari yang diharapkan oleh para fans setia mereka. Membeli beberapa pemain baru berkualitas sebut saja seperti Memphis Depay, Martial dan Darmian tidak cukup untuk United menjadi juara Liga Champions musim ini.

Van Gaal mengungkapkan bahwa saya ini memang tidak berfikiran kalau kami ini bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Kemungkinan saja pada musim depan dengan menambahkan beberapa pemain baru lagi nantinya.

Pelatih veteran itu menyambut optimis pada saat akan menyambangi markas tim wakil Jerman yakni Wolfsburg pada laga lanjutan babak fase Grup pekan terakhir di Grup B. Hal itu disebabkan mereka sudah pernah unggul saat berhadapan pada pertemuan pertama di Old Traffrod.

Memang kami ini bisa saja meraih kemenangam. Karena kami ini sudah pernah meraih kemenangan melawan mereka. Saya ini sudah tahu kalau tim mereka itu tidaka kan bermain terlalu menyerang karena hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.