Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Van Gaal Nilai Manchester United Sudah Selayaknya Menang Atas Liverpool

1 min read

Van Gaal Nilai Manchester United Sudah Selayaknya Menang Atas Liverpool

Flash Boat – Manager Manchester United Luis Van Gaal mengaku sangat senang dan bangga atas pencapaian skuad asuhannya yang mampu meraih kemenangan selama enam kali pertandingan secara beruntun. Yang terakhir Setan Merah secara gemilang mampu kembali memetik kemenangan saat mereka berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League pada Minggu 14 Desember 2014 kemarin di Old Traford.

Tak tangung-tanggung Manchester United menang dengan skor besar tiga gol tanpa balas memalui gol yang dicetak oleh Wayne Rooney, Juan Mata, dan juga Riobin Van Persie. Menanggapi hal tersebut Van Gaal menilai bahwa timnya memang sudah selayaknya unggul dibandingkan Liverpool sebab menurutnya Setan Merah memang jauh lebih baik. Tak hanya itu Van Gaal juga meilhat dari segi permainan timnya lebih unggul segalanya dibandingkan dengan skuad asuhan Brendan Rodgers.

Terus menekan dinilai Van Gaal merupakan kunci kesuksesan mereka dilaga tersebut selain itu kemenangan Setan Merah juga tak lepas dari peran besar kiper utama mereka David De Gea yang tampil gemilang dengan beberapa kali penyelamatan dari upaya Liverpool untuk mencetak gol ke gawangnya. Van Gaal pun memberikan apresiasi tinggi kepada kiper Timnas Spanyol tersebut.

Dengan kemenangan tersebut Van Gaal menilai para pemain semakin lebih percaya diri untuk bisa memahami skema permainan yang diterapkannya. Untuk selanjutnya Van Gaal ingin para pemain fokus kepada laga kontra Aston Villa akhir pekan mendatang yang dianggapnya juga merupakan laga yang sangat penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.