Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Van Gaal Nilai Tandem Pas Pengaruhi Ketajaman Falcao

1 min read

Van Gaal Nilai Tandem Pas Pengaruhi Ketajaman Falcao

Flash Boat – Manager Manchester United Luis Van Gaal mengaku saat ini telah lebih paham dengan gaya permainan dari salah satu striker mereka Randamel Falcao. Van Gaal pun terus mengevaluasi perkembangan dari permainan Falcao sejauh ini baik saat tampil ataupun berlatih. Dan setelah melihat penampilannya akhir pekan lalu, Van Gaal mengaku telah mengetahui cara untuk bisa memaksimalkan kemampuan dari striker asal Kolombia tersebut.

Menurut Van Gaal, Falcao memang striker dengan insting mencetak gol yang tajam. Namun selama ini Van Gaal masih belum bisa melihat kemampuan maksimal dari Falcao yang sebelumnya lebih banyak untuk ditempatkan dibangku cadangan karena masalah kebugaran fisik. Setelah dievaluasi penampilan terbaik Falcao akan mampu diperlihatkan jika dia memiliki tandem yang pas yang juga bisa bermain bagus untuk membantunya dalam membangun serangan.

Van Gaal semakin yakin dengan kemampuan Falcao setelah melihat penampilannya saat mencetak gol penyeimbang kedudukan ketika Manchester United berhadapan dengan Aston Villa dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut falcao sangat sulit untuk memenfaatkan bola umpan jika itu tidak berasal dari Ashley Young. Namun ketika Young menyajikan bola yang matang, tanpa ampun ketajaman Falcao jelas terlihat.

Sejauh ini Falcao dinilai masih kalah bersaing dengan ujung tombak andalan Manchester United Robin Van Persie yang membuatnya jarang mendapatkan kesempatan sebagai pemain regular. Tercatat pemain AS Monaco tersebut baru dua kali dipercaya bermain sebagai starter dan dalam dua laga itu Falcao selalu mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.