Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Walcott Siap Jadi Jawaban Atas Permasalahan Lini Serang Arsenal

1 min read

Walcott Siap Jadi Jawaban Atas Permasalahan Lini Serang Arsenal

Flash Boat – Disaat sejumlah tim besar Premier League yang menjadi kandidat terkuat peraih gelar juara disibukkan untuk merombak skuad tim dengan lakukan sejumlah belanja pemain baru dibursa transfer musim panas ini, hal berbanding terbalik justru ditunjukkan oleh Arsenal yang kali ini terbilang tak memiliki nafsu untuk mendatangkan tambahan amunisi hingga membuat banyak sorotan kini mengarah kepada klub bermarkas di kota London tersebut.

Tercatat ada sejumlah nama pemain yang dilepas kubu The Gunners baik untuk dipinjamkan ataupun dilepas secara permanen yang sayangnya hal itu hanya diimbangi dengan keberhasilan mereka mendapatkan satu pemain baru saja yaitu Peter Cech yang berposisi sebagai kiper hasil pembelian dari klub rival, Chelsea.

Posisi yang kerap menjadi permasalahan permainan Arsenal musim lalu yakni pada lini serang yang dinilai kurang begitu tampil produktif justru adem ayem saja tanpa ada perubahan. Menanggapi pasifnya pergerakan Meriam London pada bursa transfer kali ini, salah satu pemain andalan mereka Theo Walcott mengungkapkan bahwa dirinya siap mendapat kepercayaan untuk menjabab permasalahan tersebut.

Ya, bersedia dimainkan oleh sang manager Arsene Wenger sebagai seorang striker sekaligus menutup lubang atas absennya Danny Welbeck untuk waktu yang cukup lama lantaran cedera. Bahkan kepercayaan tinggi sudah dirasakan Walcott untuk memerankan posisi striker Arsenal dengan menjanjikan akan mencetak banyak gol guna mempersembahkan kemenangan dalam setiap pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.