Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wasit Kontroversial Ditunjuk Pimpin Partai Chelsea Lawan Manchester United

1 min read

Wasit Kontroversial Ditunjuk Pimpin Partai Chelsea Lawan Manchester United

Flash Boat – Laga panas syarat dengan gengsi akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League antara pemimpin sementara Chelsea yang akan bersua dengan Manchester United di Stamford Bridge pada Sabtu 18 April 2015. Pada laga tersebut juga telah diputuskan bahwa akan dipimpin oleh seorang wasit yang terkenal akan keputusan kontroversial yakni Michael Leslie Dean. Penunjukkan tersebut jelas tak disukai oleh kubu tuan rumah.

Alasannya adalah selama ini Dean sering kali hadir sebagai penyulit langkah The Blues saat dia memimpin laga. Penunjuakan wasit berusia 46 tahun tersebut tentunya membuat para pendukung Chelsea pesimis bahwa dia akan mampu memimpin laga dengan baik dan professional tanpa berat sebelah. Hal itu setelah pengalaman The Blues yang pernah terluka akan keputusan kontroversial Dean.

Seperti yang terjadi saat itu London Barat berhadapan dengan Sunderland tahun lalu dimana saat itu Dean sebagai pengadil pertandingan. Namun sayangnya Dean membuat Chelsea kecewa setelah dia menjatuhi hukuman pinalti kontroversial yang akhirnya membuat Chelsea harus menyerah dengan skor 1-2 atas Sunderland sekaligus gagal dalam memperpanjang rekor 77 kali laga tak pernah terkalahkan.

Bahkan pelatih Chelsea Jose Mourinho sempat beberapa kali melontarkan sindiran keras akan keputusan yang dibuat oleh Dean selama ini. Menarik disimak sikap professional Dean dalam laga The Blues versus Setan Merah akhir pekan nanti atau akan kembali buat keputusan yang kontroversial kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.