Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Watford Resmi Boyong Richarlison

1 min read

1

Flash Boat – Penggawa Fluminense yakni Richarlison diberitakan kini telah resmi memperkuat tim peserta Liga Primer Inggris, Watford dengan ikatan kontrak sekitar 5 tahun ke depan. Beberapa waktu yang lalu, penyerang muda asal Brasil ini terus dihubungkan dengan dua tim besar Inggris seperti Manchester United serta Chelsea.

Untuk diketahui, Richarlison sendiri merupakan penggawa tim nasional Brasil U20. Beritanya, pemain ini telah diboyong dengan mahar 11,2 juta poundsterling.

Kepindahan dari Richarlison ini juga sekaligus menjadi perekrutan keempat Watford pada jendela transfer pemain musim panas kali ini. Beberapa waktu yang lalu, juru taktik Watford yakni Marco Silva sudah mengamankan tanda tangan Will Hughes lalu Nathaniel Chalobah serta Tom Cleverly.

Sepanjang memperkuat Fluminense, Richarlison sendiri telah mengemas 19 gol dari 67 kali penampilan. Pada tahun 2017 ini, dia bakal menunjukkan kemampuannya di tingkat yang lebih tinggi berbarengan Watford.

“Saya sangat bahagia bisa mengkonfirmasi jika Richarlison sudah menjadi pemain Watford dan dia pun diikat kontrak dengan durasi 5 tahun ke depan.” ini seperti pernyataan resmi Watford lewat akun resmi Twitter-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.