Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Watford Sukses Tumbangkan Tim Pembunuh Klub Raksasa

1 min read

Watford Sukses Tumbangkan Tim Pembunuh Klub Raksasa

Flash Boat – Dalam kompetisi Premier League musim ini, West Ham United memang tampil mengejutkan yang kini dikenal sebagai tim pembawa mimpi buruk bagi tim raksasa. Mereka sukses menjadi tim pembunuh sang raksasa yang sejauh ini sudah memakan empat korban yakni Arsenal, Liverpool, Chelsea, serta Manchester City yang dibuat tak berdaya dengan kemenangan yang mereka raih. Namun penampilan tersebut justru berbanding terbalik kala The Hummers berhadapan dengan tim semenanja.

Bukti terbaru terlihat dalam pertandingan akhir pekan lalu saat West Ham United justru harus menyerah kala mendapat perlawanan dari tim promosi, Watford dalam laga lanjutan Premier League dihelat pada Sabtu 31 Oktober 2015 di Vicarage Road. Watford sukses menjungkalkan West Ham United dengan skor akhir dua gol tanpa balas sekaligus mengiringi keulangan anak asuh Slevan Bilic dengan bekal hasil kekalahan.

Kemenangan bagi tim tuan rumah berkat aksi gemilang Odion Ighalo yang dalam partai tersebut memborong dua gol. The Hammers tak hanya harus menerima kekalahan namun mereka juga kehilangan satu pemain akibat hadiah hartu merah yang diberikan wasit kepada james Collin.

Seusainya pertandingan Bilic selaku manager West Ham United mengaku tak mempermasalahkan hasil kekalahan yang menimpa tim asuhannya. Menurut Bilic, Watford memang pastas mendapatkan raihan tiga poin karena mereka tampil lebih baik dengan permainan yang berkualitas. Beda dengan timnya yang dinilai tampil buruk dalam pertadingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.