Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Klaim Sempat Kepincut Cabaye

1 min read

1

Flash Boat – Juru taktik Arsenal yakni Arsene Wenger mengklaim jika dirinya pernah kepincut untuk memboyong gelandang tengah yakni Yohan Cabaye.

Untuk Cabaye sendiri diketahui pemain ini berhasil mencuri perhatian banyak tim besar di Eropa sesudah menunjukkan penampilan cemerlang sewaktu memperkuat OSC Lille. Namun, pemain ini pada akhirnya hijrah ke Liga Primer Inggris saat menerima pinangan Newcastle United pada musim panas tahun 2011 lalu.

Selama memperkuat The Magpies, pemain berusia 31 tahun itu masih sanggup menunjukkan penampilan apik. Terbukti, dia pun menjadi motor serangan tim yang sekarang bermain di Divisi Championship itu.

Lalu di tahun 2013, menyeruak kabar jika Wenger kepincut dengan Cabaye. Terlebih, dia juga berhasrat untuk memboyongnya ke Emirates Stadium. Namun, pemain asal Prancis ini justru tidak jadi merapat ke Arsenal. Malah pulang ke Prancis guna membela Paris Saint-Germain pada musim dingin tahun 2014 lalu.

Cuma satu musim di tim yang berbasis di Kota Paris itu, Cabaye pun kembali ke Negeri Elizabeth serta membela Crystal Palace. Tim berjuluk The Eagles itu pada akhir minggu ini bakal berjumpa dengan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.