Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Optimis Arsenal Masih Ikut Perebutan Gelar Juara Premier League

1 min read

Wenger Optimis Arsenal Masih Ikut Perebutan Gelar Juara Premier League

Flash Boat – Manager Arsenal Arsene Wenger berkomentar mengenai persaingan dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. menurutnya untuk periode kali ini Premier League bukanlah miliki dua rival terberat mereka saja yakni Chelsea dan Manchester City, namun Wenger beranggapan bahwa skuad asuhannya bukanlah tim yang tak boleh dilupakan dan dianggap remeh sebab Arsenal juga masih berpeluang besar untuk menjuarai Premier League.

Hingga paruh musim ini The Blues dan The Citizens memang menjadi klub terkuat di Britania Raya, bahkan banyak yang mengatakan bahwa kedua klub tersebut yang paling mendominasi dalam Premier League musim ini yang nantinya diantara mereka gelar juara. Chelsea kini masih nyaman menduduki puncak klasmen sementara dengan perolehan 42 poin atau lebih unggul tiga angka saja dari Manchester City sebagai pesaing terdekat diposisi runner-up klasmen.

Sementara The Gunners masih memiliki nasib yang tak sebaik dua tim tersebut sebab mereka masih belum bisa menembus zona aman Liga Champions dengan hanya mampu menempati posisi kelima klasmen dengan perolehan 27 poin atau tertinggal 15 poin dari skuad asuhan Jose Mourinho. Meski demikian Wenger tak terlalu ambil pusing dengan kondisi tersebut.

Bagi Wenger, persaingan di Premier League masih sangat panjang yang akan baru jelas hasilnya setelah paruh kedua akan berjalan pada Januari mendatang dengan mengacu hasil dari setiap pertandingan. Yang terpenting bagi Wenger saat ini adalah terus membawa Arsenal tampil konsisten untuk terus mengamankan poin berharga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.