Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Pertimbangkan Untuk Pinjamkan Yaya Sanogo Ke Klub Lain

1 min read

Wenger Pertimbangkan Untuk Pinjamkan Yaya Sanogo Ke Klub Lain

Flash Boat – Manager Arsenal Arsene Wenger mengaku bahwa dia saat ini telah berfikir untuk melepas salah satu striker kesayangannya yakni Yaya Sanogo pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 ini. Yaya Sanogo mungkin saja akan dilepas pihak The Gunners namun bukan secara permanen melainkan untuk dipinjamkan ke klub lain. Hal itu untuk memberikan kesempatan bagi Yaya Sanogo memiliki jam bermain lebih banyak lagi.

Seperti yang diketahui, Yaya Sanogo sudah mengawali karir bersama Arsenal sejak musim panas Juli 2013 lalu setelah memutuskan untuk berlabuh di Emirates Stadium dari klub lamanya Auxerre. Namun karirnya tak berjalan mulus di London sebab dia lebih banyak untuk mengisi bangku cadangan karena kalah bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai pemain utama dari striker The Gunners lainnya.

Dan hasilnya untuk musim ini saja Wenger baru lima kali saja memainkan Yaya Sanogo dalam pertandingan Arsenal. Terkait dengan rencana tersebut, saat ini dikabarkan telah ada beberapa klub yang bersiap untuk menerima Yaya Sanogo bergabung yakni klub Premier League Aston Villa serta klub Ligue 1 FC Bordeux.

Namun Wenger akan menolak keras jika klub peminat akan mendapatkan Yaya Sanogo secara permanen sebab menurutnya saat ini Arsenal masih membutuhkannya. Wenger menilai bahwa Yaya Sanogo masih muda yakni berusia 21 tahun dan sangat memungkinkan untuk berkembang lebih baik lagi. Selain itu dia adalah tipikal pemain yang memiliki insting gol tajam serta pekerja keras dilapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.