Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Puji Penampilan Girroud Dalam Laga Comeback Dari Cedera

1 min read

Wenger Puji Penampilan Girroud Dalam Laga Comeback Dari Cedera

Flash Boat – Manager Arsenal Arsene Wenger memuji penampilan gemilang striker andalannya Olivier Girooud ketika The Gunners berhadapan dengan Newcastle United dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu di Emirates Stadium. Girroud tampil memukau dengan mampu mencetak dua gol dari kemenangan The Gunners dengan skor 4-1 atas The Magpies sementara dua gol lainnya dicetak oleh Santi Cazorla.

Wenger mengaku Girroud mampu tampil seperti yang diharapkannya meskipun saat itu dia tidak dalam kondisi terbaiknya menyusul cedera parah yakni pada bagian tulang keringnya yang memaksanya harus menepi terlebih dahulu selama enam bulan lamanya. Namun berkat kegigihan serta motivasi dari Girooud dia bisa pulih diwaktu yang lebih cepat. Dan kini Girroud bisa kembali menjadi andalan Wenger pada barisan lini depan Meriam London dalam setiap laga selanjutnya.

Dan apa yang telah ditampilkan Girroud saat berhadapan dengan Newcastle United membuat Wenger memberikan apresiasi tersendiri untuknya. Dengan tambahan dua gol tersebut, Girroud saat ini tercatat telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilannya di Premier League. Selain itu catatan membanggakan lainnya Girroud telah mampu membobol sebanyak lima kali gawang The Magpies dalam enam pertemuan kontra Arsenal.

Kepercayaan dari sang pelatih membuat Girroud akan terus membela Wenger disaat dia tengah diterpa hujatan dari para fans mengenai hasil kurang positif yang diraih oleh timnya. Menurut Girroud saat tim mengalami kekalahan orang yang pertama kali disalahkan adalah pelatih dan Girroud tak mau hal tersebut terjadi kepada Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.