Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Sebut Timnya Tetap Memprioritaskan Liga

1 min read

Wenger Sebut Timnya Tetap Memprioritaskan Liga

Flash Boat – Pelatih Arsene Wenger tetap teguh terus memprioritaskan ajang Premier League dari pada Liga Europa meskipun peluang untuk masuk ke posisi empat besar kini semakin sulit.

Arsenal baru saja menelan kekalahan tipis 0-1 dari Spurs pada akhir pekan ini. Hasil itu sendiri membuat mereka kini masih berada di posisi enam klasemen sementara.

Wenger sendiri mengaku kalau hasil pada laga tersebut itu membuat peluang timnya untuk bisa mencapai empat besar akan semakin sulit. Akan tetapi dia kemudian tidak lantas menyerah begitu saja.

Wenger mengungkapkan bahwa sepakbola bukan mengenai hal pasif saja selama tiga laga kemudian aktif lagi untuk sebuah laga selanjutnya. Pada musim lalu saja Manchester United memutuskan untuk seperti demikian pada saat di babak semifinal, sementara tim kami jauh dari babak semifinal. Saya berfikiran kalau kami ini masih harus terus berjuang sekuat tenaga supaya bisa kembali bangkit.

Untuk saya pribadi hasil ini tentu saja sangat mengecewakan sekali. Utamanya adalah masuk ke kancah Liga Champions melalui jalur Liga. Kalau saja memang masih ada kans mkaa kami akan berusaha untuk mendapatkannya akan tetapi prioritasnya masih di Premier League di sisa kompetisi musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.