Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Sudah Konfirmasi Coquelin Absen Selama Tiga Bulan

1 min read

Wenger Sudah Konfirmasi Coquelin Absen Selama Tiga Bulan

Flash Boat – Pemain gelandang bertahan kubu klub Arsenal bernama Francis Coquelin akan absen cukp lama. Pemain itu kemungkinan besar akan absen selama tiga bulan ke depan.

Pemain berkebangsaan Prancis itu hanya bisa bermain selama 14 menit saja pada saat Arsenal berhadapan dengan West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin. Dia mendapatkan permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya.

Meskipun tidak akan menjalani operasi, akan tetapi Coquelin pada awalnya diprediksi hanya akan absen selama dua bulan saja, namun pelatih baru memberikan konfirmasi kalau pemainnya itu akan absen lebih lama lagi.

Wenger mengungkapkan ini bisa diartikan Coquelin akan absen lebih lama karena mengalami masalah cedera ligamen lutut madial.

Kabar buruk untuk The Gunners karena Coquelin bukan merupakan satu – satunya pemain yang akan absen. Mereka pada sebelumnya sudah kehilangan Wilshere, Chamberlain, Ramsey dan terbru Arteta juga mengalami cedera.

Situasi ini kemudian kabarnya membuat The Gunners memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain berposisi sebagai gelandang baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Mereka dikabarkan sudah membidik pemain bernama Lars Bender dari klub Bayer Leverkusen atau pemain Sporting Lisbon bernama William Carvalho, namun kita lihat saja nanti ke depannya akan seperti apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.