Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Tampik Jika Arsenal Berencana Pinang Pemain Muda Palermo

1 min read

Wenger Tampik Jika Arsenal Berencana Pinang Pemain Muda Palermo

Flash Boat – Manager Arsenal Arsene Wenger akhirnya angkat suara mengenai pemberitaan selama ini yang terus berkembang yang menyebutkan bahwa timnya saat ini tengah dalam usaha serius untuk membujuk salah satu pemain yang bersinar di Serie-A musim ini yakni bintang muda Palermo Paulo Dybala. Terlebih mereka juga sama sekali tak pernah melayangkan proposal resmi mengenai niatan untuk memiliki service Dybala tersebut.

Spekulasi kabar tersebut awalnya bermula dari pernyataan yang sempat dilontarkan oleh Presiden Palermo sendiri bernama Maurizio Zamparini bahwa saat ini asset berharga timnya tersebut tengah diperebutkan oleh dua klub besar yakni The Gunners serta raksasa Italia Juventus. Zamparini juga menambahkan bahwa besar kemungkinan Dybala memang akan hengkang musim depan dan itu ke salah satu antara Meriam London ataupun Si Nyonya Tua.

Sesumbar Zamparini ditambah dengan pernyataan bahwa dalam waktu dekat ini agen sang pemain dan pihak The Gunners akan segera melalukan pertemuan guna membahas mengenai kemungkinan pemain berdarah Argentina tersebut menyeberang menuju Emirates Stadium. Zamparini sendiri baru akan melepas Dybala ke klub peminat yang hanya berani menebusnya dengan nominal lebih dari 40 juta euro.

Menanggapi hal tersebut Wenger justru menantang Zamparini untuk menunjukkan bukti menganai proposal penawaran yang telah mereka berikan. Wenger merasa bahwa jumlah pemain yang dimilikinya saat ini sudah cukup khususnya pada posisi striker yang saat ini telah dihuni oleh sejumlah nama seperti Alexis Sanchez, Theo Walcott, Olivier Girooud, ataupun Danny Welbeck.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.