Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Ucapkan Terima Kasih Atas Kado Perpisahan Di United

1 min read

Wenger Ucapkan Terima Kasih Atas Kado Perpisahan Di United

Flash Boat – Pelatih Arsene Wenger mendapatkan kado perpisahan dari Manchester United. Wenger mengucapkan rasa terima kasihnya kepada United.

Manchester United berhadapan dengan Arsenal di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier Laegue pekan ke 35 pada akhir pekan kemarin. Sebelum laga itu ada sesi pemberian kenang – kenangan kepada Wenger yang memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal pada akhir musim ini.

Pada momen tersebut Wenger mendapatkan cindera mata yang telah diberikan secara langsung oleh eks pelatih United yakni Sir Alex Ferguson. Pelatih United saat ini yakni Jose Mourinho sendiri juga memberikan pelukan kepada Wenger meskipun selama ini mereka kerap sekali berselisih.

Pada laga itu Arsenal harus mengakui keunggulan United dengan skor akhir 1-2, Wenger mengaku merasa terkesan dengan aksi simpatik tim lawan.

Wenger mengungkapkan bahwa ini merupakan laga dan hasilnya. Saya merupakan orang yang akan selalu berusaha dan memenangkan pertandingan, akan tetapi saya berfikiran itu sama sekali tidak berubah. Saya tentu saja merasa kecewa dengan hasil akhirnya.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Manchester United dikarenakan mereka memiliki sikap yang sangat baik. Ini pertama kalinya saya mendapatkan momen seperti ini sebelum laga. Sesuatu yang begitu berkelas dari mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.