Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

West Ham Tampik Boyong Wilshere

1 min read

1

Flash Boat – Tim peserta Liga Primer Inggris, West Ham United tak memiliki niatan untuk memboyong gelandang tengah Arsenal yakni Jack Wilshere. Dikarenakan tim berjuluk The Hammers ini ingin merekrut bomber anyar, dan ini seperti yang disampaikan oleh petinggi tim yakni David Gold.

Pemain asal Inggris sempat dianggap bakal keluar dari Emirates Stadium, serta tim asal London Timur ini beritanya berminat dengan pemain yang masih berusia 25 tahun itu. Tetapi, Gold sendiri dengan tegas telah menampik isu tersebut.

Untuk Wilshere sendiri diketahui pada komptisi musim kemarin dipinjamkan Arsenal ke AFC Bournemouth. Tetapi, harapannya untuk bisa mengawali lembaran anyar di Arsenal pada musim 2017/18 seakan sirna, setelah dia dilaporkan dibekap cedera serta akan menepi di pra-musim.

Mengenai rumor kepindahan Wilshere, Gold juga menyampaikan kepada talkSPORT, “West Ham United memang berminat untuk merekrut pemain bagus, tetapi kami mesti menghadapi kenyataan di sini jika kami memiliki banyak sekali gelandang bagus.”

“Mungkin yang tim ini perlukan adalah pemain bertahan dengan kualitas bagus, untuuk sektor tengah serta posisi winger saya pikir sudah bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.