Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wilshere Siap Kembali Saat Arsenal Bersua Manchester United

1 min read

Wilshere Siap Kembali Saat Arsenal Bersua Manchester United

Flash Boat – Tersiar kabar baik mengenai perkembangan dari kondisi salah satu gelandang serang tangguh Arsenal, Jack Wilshere yang sudah sejak awal musim ini harus mendekam diruang perawatan medis guna memulihkan cedera yang tengah membelenggunya. Laporan terakhir menyebutkan bahwa Wilshere sudah sudah berangsur membaik dan sudah bisa diperkenankan untuk bergabung dengan rekan satu timnya dalam agenda sesi latihan rutin mulai pekan depan.

Cedera yang dialami oleh pemain asli kelahiran Inggris tersebut diperoleh saat dia merumput bersama The Gunners kala berjumpa dengan West Ham United dalam partai debut musim ini dipentas Premier League. Prediksi awal menyebutkan bahwa Wilshere setidaknya harus membutuhkan waktu hingga tiga bulan lamanya, namun secara mengejutkan dia menunjukkan perkembangan kebugaran yang signifikan dan siap kembali beraksi dalam waktu dekat ini.

Meski demikian pihak Meriam London nampaknya akan menyimpan tenaga Wilshere terlebih dahulu saat mereka harus melakoni partai besar bertajuk derby sekota yakni yang akan dipertemukan dengan juara Premier League musim lalu, Chelsea yang dijadwalkan terselenggara pada 10 September 2015 serta menghadapi Tottenham Hotspur empat hari berikutnya.

Setelah itu Wilshere direncanakan akan dipasang terlebih dahulu untuk pertandingan versus Leicester City pada 26 September 2015 sebelum nantinya akan diberikan beban lebih berat untuk tampil maksimal kala mereka akan meladeni perlawanan dari Setan Merah pada pekan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.