Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Winger The Citizens Ini Waspadai Kejutan Tangan Dingin Pardew Untuk Cryatal Palace

1 min read

Winger The Citizens Ini Waspadai Kejutan Tangan Dingin Pardew Untuk Cryatal Palace

Flash Boat – Winger Manchester City Jesus Navas mengingatkan kepada timnya agar tak memandang remeh calon lawan yang akan mereka hadapi akhir pekan ini dalam bergulirnya kembali jadwal Premier League yang akan mempertemukan mereka dengan Crystal Palace pada Sabtu 4 April 2015 di markas lawan Selhurst Park.Andai hal tersebut terjadi menurut Navas bukan hal tak mungkin The Citizens akan kembali tergelincir hingga harus kehilangan poin penting.

Patut saja jika Navas menaruh rasa was-was akan kejutan yang akan disajikan oleh The Eagles sebab dalam beberapa laga terakhir mereka terus mengalami peningkatan dari awal musim lalu. Terlebih kini mereka ditukangi oleh manager anyar yakni Alan Pardew yang tau benar cara menghadapi lawan kuat seperti Manchester City.

Dibawah arahan tangan dingin Pardew, kini Crystal Palace patut menjadi tim yang diperhitungkan sebab dalam lima laga terakhir yang telah mereka lakoni tercatat hanya satu kalahan saja yang baru didapatkan. Terlebih tuan rumah pastinya akan mendapat motivasi ganda kala mereka bermain dihadapan pendukung sendiri. Oleh karena itu Navas ingin agar rekan lainnya dapat terus menjaga konsentrasi dalam setiap menit pertandingan.

Belum lagi pasukan Manuel Pellegrini wajib memastikan raihan tiga poin penuh disemua laga tersisa musim ini yang tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi sebab andai saja kehilangan poin maka kesempatan mereka untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini juga akan semakin tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.