Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Xhaka Layak Dapatkan Pujian

1 min read

Jangan melupakan sosok pemain bernama Granit Xhaka dalam kesuksesan Arsenal memenangkan Piala FA musim ini setelah mengalahkan Chelsea di babak final meskipun memang penyerang Pierre Emerick Aubameyang yang melesakkan 2 gol dalam laga tersebut.

Pada akhir pekan kemarin laga antara Arsenal vs Chelsea berlangsung di babak final Piala FA musim ini. Laga itu sendiri berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan The Gunners.

Meskipun Aubameyang yang banyak mendapatkan pujian namun para fans Arsenal tidak boleh melupakan satu pemain ini. Dia adalah Xhaka yang mendapatkan pujian dari pelatih Mikel Arteta.

Arteta mengungkapkan bahwa Xhaka merupakan contoh pemain yang baik bagi tim. Dia memiliki kepribadian berkelas dan kemampuan yang bagus.

Pada laga tersebut Xhaka bermain penuh dan dia bertugas menjaga keseimbangan tim. Bahkan pada saat dilatih Arteta, Xhaka selalu menjadi pilihan utama di sektor gelandang.

Arteta mengungkapkan bahwa Xhaka telah menikmati cara dia bermain dan penuh keberanian. Saya hanya sedikit memberikan dia arahan kemudian dia yang menyelesaikannya sendiri pada saat bermain.

Padahal Xhaka sudah pernah menjadi cacian dan hinaan para fans Arsenal. Pada saat itu posisi pelatih masih di tangan Unai Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.