Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Young Nilai United Bisa Memenangkan Liga Champions

1 min read

Young Nilai United Bisa Memenangkan Liga Champions

Flash Boat – Ashley Young sama sekali tidak melihat alasan kenapa kubu klub Manchester United tidak bisa memenangkan Liga Champions pada musim ini. Young menyatakan kalau timnya akan berusaha untuk mewujudkannya.

United menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali dan terakhir kali mereka memenangkannya pada tahun 20017 silam.

United sendiri sukses menjuarai Liga Europa pada musim kemarin. Mereka berharap sekali bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi pada kompetisi musim ini.

Young mengungkapkan bahwa tentu saja kami bisa kembali memenangkan Liga Champions.

Anda tidak memasuki sebuah kompetisi tanpa adanya tujuan untuk memenangkannya. Itulah yang akan kami coba lakukan dan kami akan memikirkannya pada laga demi laga saja.

Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Leg pertama akan berlangsung di kandang Sevilla pada Kamis nanti waktu setempat.

Yang selanjutnya adalah berhadapan dengan Sevilla. Itu merupakan laga tandang yang cukup berat, seperti halnya pada saat berhadapan dengan Huddersfield atau bahkan Newcastle United. Stadionnya akan seperti itu. Kami hanya perlu konsentrasi penuh saja kepada diri kami sendiri.

Kami hanya perlu melakukan persiapan dengan sebaik mungkin demi untuk bisa mencapai apa yang kami targetkan pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.