Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

AC Milan Lirik Pemain Bertahan Newcastle United

1 min read

AC Milan Lirik Pemain Bertahan Newcastle United

Flash Boat – Satu lagi pergerakan aktif klub dalam bursa transfer musim dingin Januari 2015 yang tercium oleh media. Diketahui saat ini raksasa Serie-A Italia AC Milan diam-diam tengah berminat untuk mendapatkan jasa dari pemain bertahan Newcastle United yakni Devide Santon yang saat ini tengah terus dirayu agar bersedia pindah ke San Siro. Santon yang berposisi sebagai bek kiri dinilai layak untuk masuk dalam skuad Rossoneri.

Pihak AC Milan pun berencana untuk mengajukan permintaan peminjaman kepada pihak Yhe Magpies dengan iopsi pembelian secara permanen. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan resmi yang dikeluarkan pihak Newcastle United terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut yang masih terikat hingga akhir musim 2016 mendatang.

Santon sendiri merupakan pemain yang tumbuh dari akademi sepak bola Inter Milan yang diboyong ke St james Park pada musim panas 2011 lalu. Namun pada bulan Juli tahun lalu, Santon mendapat musibah dengan cedera cukup parah yang membekapnya sehingga dia harus absen untuk waktu yang lama dan baru satu kali tampil yakni akhir pekan lalu saat Newcastle United berhadapan dengan Leicester City.

Peluang Roosoneri untuk mendapatkan Santon sangat terbuka sebab dia pasti akan mempertimbangkan tawaran yang masuk kepadanya menyusul mulai kurangnya kepercayaan yang diberikan pihak Newcastle United untuk Santon bermain secara regular. Selain itu saat ini The Magpies tak lagi dibawah kepelatihan Alan Pardew yang berjasa membawanya dari La Beneamata saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.