Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

AC Milan Resmi Labihkan Striker AS Roma Dengan Status Pinjaman

1 min read

AC Milan Resmi Labihkan Striker AS Roma Dengan Status Pinjaman

Flash Boat – Melalui situs resmi klub pada jumat 30 Januari 2015 kemarin, AC Milan dengan bangga memberikan konfirmasi bahwa mereka telah menjalin kerja sama dengan AS Roma mengenai keputusan mereka yang mendatangkan striker Serigala Roma Mattia Destro ke Olympico dengan status sebagai pemain pinjamanm selama enam bulan kedepan atau hingga akhir musim nanti.

Menurut laporan untuk mendatangkan Destro tersebut pihak Rossoneri harus mengeluarkan dana sebesar 700 ribu euro. Destro sendiri telah bergabung dengan AC Milan sejak awal pekan lalu termasuk untuk menjalani tes medis pada Kamis 29 Januari 2015 sebagai syarat dia bergabung yang hasilnya mampu dia lewati dengan baik. Dan kini Destro bisa langsung mendapat kesempatan ketikan AC Milan akan melakoni laga lanjutan Liga Serie-A Italia akhir pekan ini.

Destro sendiri sebelumnya jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bisa masuk dalam daftar skuad pemain reguler bersama AS Roma yang mempengaruhi keputusannya untuk menerima pinangan AC Milan. Dalam skuad Fillipo Inzhagi tersebut, Destro akan ditempatkan sebagai striker bersama Giampaolo Pazzini. Dengan bergabungnya Destro diharapkan mampu membantu AC Milan yang kini tengah terperangkap diposisi tengah klasmen.

AC Milan tak hanya mendapatkan jasa Destro sebagai status pemain pinjaman, namun mereka berkesemaptan untuk mempermanenkan status Destro pada akhir musim nanti andai sang pemain mampu menampilkan kemampuan terbaiknya untuk memuaskan pihak AC Milan. Dan untuk memiliki Destro secara permanen, pihak Rossoneru diharuskan menebusnya dengan mahar sebesar 16 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.